Jumat, 11 September 2009

Hidup Sukses dan Kaya #1

Menjadi kaya adalah hak anda, dan ini merupakan anugerah Tuhan yang di berikan kepada anda sejak lahir. Anda hadir di muka bumi ini untuk mengekspresikan bakat, dan talenta yang anda miliki. Anda berada di dunia ini untuk menjalani hidup yang sukses, bahagia, kaya dan mulia – hidup berkelimpahan karena Tuhan memberikan segala sesuatu berlimpah untuk di nikmati.
Oleh karena itu, apa pun yang anda perlukan, apa pun yang anda inginkan, dapat anda peroleh. Karena sudah menjadi sifat dari alam semesta untuk senantiasa memberi apa saja yang anda inginkan dan butuhkan.
Bagaimana agar setiap orang dapat menikmati kelimpahan yang di sediakan oleh alam semesta ini ?
Di dalam diri manusia terdapat sebuah generator, yang memiliki kekuatan tanpa batas, dan siap untuk di operasikan. Ini lah yang kita kenal dengan sebutan Pikiran Bawah sadar. Kalau anda mengaktifkan dan menggunakan bawah sadar ini dengan benar, tepat dan bijaksana, maka anda akan bisa menikmati apa saja yang anda butuhkan dan inginkan.
Bagaimana mengaktifkan bawah sadar ?
Keyakinan, jika anda mengakui dan meyakini bahwa bawah sadar adalah kekuatan tanpa batas, yang bisa memberikan apa saja yang anda butuhkan. Maka dia akan berfungsi sebagaimana yang anda harapkan.
Bawah sadar akan bekerja dengan baik dan sempurna, dan memberikan hasil-hasil sesuai harapan anda, jika anda percaya kepadanya.
Oleh karena itu anda harus belajar untuk menyerahkan semua keinginan anda dengan penuh kepercayaan dan pasrah kepada bawah sadar anda.
Keraguan, kekawatiran dan ketakutan adalah penghambat bekerjanya bawah sadar secara sempurna. Sama halnya jika anda sedang bekerja, lalu atasan anda menunggui anda sewaktu bekerja, mengamati gerak gerik anda, terus memerintah, maka anda akan merasa tidak nyaman untuk bekerja, bukan ? demikian juga bawah sadar ini.
Affirmasi, anda harus mengisi pikiran anda dengan hal-hal yang positif dan caranya dengan mengaffirmasikan kata-kata positif. Bacalah tulisan saya sebelumnya yang berjudul mengaktifkan bawah sadar. Tujuannya agar pikiran-pikiran negatif yang selama ini bersemayam di dalam pikiran anda di gantikan dengan pikiran positif. Pikiran negatif sangat mengganggu bekerjanya bawah sadar. Dan tidak bisa menghasilkan sesuatu sesuai harapan anda.
Keyakinan dan affirmasi ini akan menghasilkan kedamaian dan ketenangan batin bagi diri anda. Bila anda telah merasakan damai dan tenang inilah saatnya bagi anda untuk memanfaatkan bawah sadar untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan anda. Jika pikiran dan perasaan anda masih kacau, itu tandanya bawah sadar anda masih belum teraktifkan. Terus tingkatkan keyakinan dan masukan hal-hal yang positif dalam pikiran anda agar di resapi oleh bawah sadar anda.
Manfaatkan bawah sadar anda dengan baik, tepat dan bijaksana. Dan anda pun akan menikmati apa yang anda harapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar