Sabtu, 19 September 2009

Hidup Sukses dan Kaya #2

Menyambung tulisan saya yang sebelumnya berjudul Hidup Sukses dan Kaya, pada bagian pertama tulisan itu telah di jelaskan mengenai bagaimana mengaktifkan bawah sadar agar kekuatan tanpa batas yang tersembunyi dalam diri kita dapat muncul ke permukaan.
Kekuatan tanpa batas yang teraktifkan harus di dimanfaatkan dengan baik, tepat dan bijaksana, sehingga memberikan apa pun yang kita butuhkan.
Untuk memanfaatkan bawah sadar ini, kita harus memilih apa yang kita inginkan dan butuhkan. Sesuatu yang benar-benar kita inginkan yang bersumber dari keinginan jiwa atau hati kecil kita, bukan keinginan yang muncul dari membandingkan apa yang telah di miliki oleh orang lain – keinginan berdasarkan ego dan nafsu.
Setelah anda memilih, buatlah komitmen untuk melaksanakannya.

Pilihan

Kalau anda membeli sebuah televisi, apa yang anda lakukan ? pasti anda memilih merek , tipe dan warna TV yang anda inginkan, bukan ? anda tentu tidak mengharapkan orang lain memilihkan bagi anda. Dalam menjalani kehidupan, anda sebaiknya memilih bagi diri anda sendiri, bukan orang lain yang memilih bagi anda.
Setiap orang telah di anugerahi kebebasan untuk memilih, dan kemampuan untuk memilih adalah kualitas anda yang paling istimewa dan hak istimewa anda yang paling utama. Kemampuan anda untuk memilih dan mengambil inisiatif akan menghidupkan kekuatan anda.
Jadi tetapkan pilihan anda, anda dapat menjadi, melakukan dan memiliki apa pun yang anda inginkan. Pilihlah untuk menjadi sukses, pilihlah untuk menjadi sehat, pilihlah untuk bahagia, dan pilihlah untuk hidup sejahtera.
Inilah pilihan yang tepat dan bijaksana yang seharusnya anda buat bagi kehidupan anda.

Keputusan

Setelah anda menetapkan pilihan-pilihan anda, lalu buatlah keputusan.
Mengambil keputusan berarti anda mengakui pilihan-pilihan yang anda buat telah sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Anda tidak lagi berubah pikiran. Selain itu anda bersedia berkomitmen untuk melaksanakan pilihan anda hingga tercapai. Anda pun harus rela untuk melaksanakan apa yang seharusnya anda lakukan.
Bila anda masih terus berpikir untung-rugi atas pilihan-pilihan anda, artinya anda masih belum percaya pada pilihan anda.
Keputusan yang mengandung daya dorong yang kuat, adalah keputusan yang di landasi dengan kepercayaan dan keyakinan yang kuat terhadap pilihan-pilihan itu. Sehingga pikiran anda hanya terfokus pada pilihan ini.

Pikiran bawah sadar anda tergantung pada pernyataan dan keyakinan pikiran sadar anda, jika anda secara sadar percaya pilihan itu telah tepat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda, dan anda nyatakan dengan penuh keyakinan, akan menjadi kenyataan dalam hidup anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar