Sabtu, 26 September 2009

10 Sinyal Kewaspadaan

Emosi negatif tidaklah buruk seperti yang anda sangka, munculnya emosi ini sebetulnya adalah suatu sinyal yang memberi tahukan kepada anda, bahwa masih ada sesuatu yang belum sempurna di dalam diri anda.
Jika anda alert atau waspada terhadap emosi ini, maka anda dapat memanfaatkan emosi ini untuk mendorong anda memperbaiki diri. Sebalinya jika anda melawan emosi ini dengan upaya keras, anda akan di kuasai oleh emosi negatif ini, dan dampaknya perilaku anda akan menjadi semakin buruk.
Di bawah ini saya sajikan sepuluh emosi negatif yang sering kali di alami oleh setiap orang, pelajari sinyal dan pesannya, bersikaplah peka terhadap emosi-emosi ini dan lakukan perubahan untuk memperbaiki diri anda, sehingga anda mendapatkan manfaat yang positif dari emosi ini. Kesepuluh emosi itu adalah :








Agar sinyal-sinyal ini efektif bagi tercapainya perubahan yang lebih baik dan bermanfaat bagi diri anda, sebaiknya anda senantiasa peka terhadap sinyal-sinyal ini. Lakukan pengamatan secara mendalam apa saja yang anda rasakan sehari-hari. dengarkan pesan apa yang ingin di sampaikan oleh sinyal ini, dan berusahalah untuk melakukan perbaikan.
Semoga anda berhasil mentransformasi diri anda.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar